Selasa, 06 November 2018

SUB UNIT UMM

FASILITAS
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


  
1. UMM INN
    Hotel UMM Inn sendiri terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, lebih mudah lagi, jika Anda sering ke Kota Wisata Batu, maka Anda akan sangat sering melihat UMM IN di sebelah kiri jalan, dari arah Malang.
    Hotel ini memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Untuk tarif perkamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed sampai dengan Rp.700.000untuk tipe kamar Suite. Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik.
   Tidak hanya jadi tempat penginapan, berbagai kegiatan juga biasa diselenggarakan di sini, dari mulai meeting bahkan sampai acara wisuda.




 2. RUMAH SAKIT UMM
      Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Letaknya tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.
      Dengan bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali. Selain unggul dalam kemegahan dan arsitekturnya, rumah sakit umm juga ungguk dalam pelayanannya . Rumah sakit UMM terbilang tepat,cepat ,dan tanggap, juga dengan kebersihan dan keamanan yang tentunya sangat terjaga. 



3.BOOK STORE UMM
   Didirikan pada tanggal 21 Agustus 2005 dan sudah beroperasi sejak 4 tahun 4 bulan. Di Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu devisi buku, devisi stationary, dan divisi komputer. Bookstore ini terletak tidak jauh dari kampus III UMM, terpatnya sebelah timur Hotel Inn UMM.  Dan sekarang mengembangkan satu divisi baru yang dinamai pusat souvenir UMM.
    Kalian tahu? Bookstore tidak hanya menjual buku saja, tetapi juga ada beberapa souvenir seperti gantungan kunci, stiker, dan masih banyak lagi. Selain itu, seperti fasilitas lainnya, bookstore juga terbuka untuk umum.



4. SENGKALING KULINER
     Mahasiswa UMM sudah tidak lagi asing dengan tempat ini. Sengkaling Kuliner berada di area Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga,  Luas keseluruhan Sengkaling sekitar 9 hektar dan 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan yang menyejukkan. Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama keluarga.
Tempat wisata ini mempunyai berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain. Salah satunya adalah wisata airnya yang berasal dari sumber alami pegunungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJA KELOMPOK ONLINE, HILANGKAN ALASAN "GAK BISA DATANG"

      Tugas kelompok pada dasarnya, melatih kita untuk belajar dengan mandiri, belajar dengan teman agar lebih leluasa bertanya dan menja...