Selasa, 06 November 2018

Keunggulan Jurusan : Pendidikan Matematika

MATEMATIKA, JURUSANKU!

   Perkembangan jurusan pendidikan matematika di Universitas Muhammadiyah Malang sangat pesat.Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali menjadi perhatian QS World Rankings  yang berpusat di London, Inggris. Setelah tahun lalu memberi predikat Bintang Dua untuk kampus swasta terbesar di Jawa Timur ini, tahun ini QS menempatkan Program Studi Pendidikan Matematika sebagai satu-satunya prodi pendidikan yang meraih posisi lima besar terbaik di Indonesia.
Melalui QS World University Rankings by Subject 2013, dirilis lima perguruan tinggi dengan jurusan Matematika terbaik. Selain UMM, perguruan tinggi lainnya adalah Institut Teknologi Bandung, Universitas Gajah Mada dan Universitas Airlangga. UMM merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta yang bukan dari jurusan Matematika murni tetapi pendidikan.
    Keunggulan Pendidikan Matematika UMM antara lain dari kualifikasi dosen yang sudah go international, baik dalam penelitian, penulisan karya ilmiah, maupun publikasi melalui seminar-seminar. Di samping itu mahasiswa Matematika yang dibekali pendidikan komputasi, menjadikan lulusan UMM memiliki kelebihan khusus.
   Saya pribadi sangat mengagumi prestasi yang dicapai UMM melalui jurusan Pendidikan Matematika. Selain itu, saya tertarik dengan matematika, dan saya berharap kelak, saya dapat menjadi seorang guru matematika yang dapat mengubah persepsi siswa/i saya yang berpandangan bahwa matematika itu sulit.
Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJA KELOMPOK ONLINE, HILANGKAN ALASAN "GAK BISA DATANG"

      Tugas kelompok pada dasarnya, melatih kita untuk belajar dengan mandiri, belajar dengan teman agar lebih leluasa bertanya dan menja...